oleh

Zakat dari Baznas Didistribusikan

HPN XLVII Dan HUT ke-75 PWI Sumsel Di Banyuasin

BAZNAS Gelar Kegiatan Pendistribusian Zakat Kepada Masyarakat Kabupaten Lahat

Lahat,Extranews – Dengan tema “suci harta ku, tunai kewajiban ku” BAZNAS kabupaten Lahat, lakukan kegiatan pendistribusian zakat kepada masyarakat, bagi fakir miskin, sekaligus peresmian program gerakan cinta zakat.
Kegiatan tersebut, bertempat di atrium citimall lahat, Jum’at (30/04).

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lahat, Cik Ujang SH, serta didampingi Pj sekda Lahat, turut pula hadir, pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat, jajaran pengurus BAZNAS cabang Lahat, serta para penerima zakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, wakil ketua l BAZNAS cabang Lahat, H M, Nasir Sakni, mengatakan, kegiatan akan dipusatkan di tempat belanja, agar masyarakat lebih mengetahui dan mengenal apa itu badan amal zakat nasioanal (BAZNAS), sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kabupaten Lahat.

Bagus DiBaca Juga:   Pererat Silaturahmi, PWI Sumsel dan Korem 044/ Gapo Gelar Olahraga Bersama

“Hari ini kita salurkan 1000 paket sembako kepada fakir miskin, secara simbolis, dan sisanya akan bertahap kita salurkan” jelasnya.
“Alhamdullilah beberapa program BAZNAS telah berjalan, seperti program Lahat sejahtera, rumah layak huni, pembangunan spal, Lahat cerdas, bantuan ke masjid-masjid, bantuan guru honor, guru ngaji, dan Lahat sehat” tuturnya.

Sementara bupati Lahat Cik Ujang SH, mengatakan program yang di jalankan BAZNAS, sangat membantu program pemerintah, dalam mencapai kabupaten Lahat, yang semakin bercahaya.
Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh jajaran BAZNAS kabupaten Lahat, yang banyak membantu program pemerintah, melalui program-program BAZNAS yang telah dijalankan.

“Semoga bantuan tersebut tepat guna dan bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya.
“Dengan mengucap basmallah, program gerakan cinta zakat resmi dibuka untuk umum” ungkapnya.

Bagus DiBaca Juga:   Minimalisir Perkumpulan, dan keramaian DRA Ajak Tokoh Ulama dan Agama di Muba Sosialisasi bersama

Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya