Pasang Iklan Murah Meriah

Yusuf Efendi Mengundurkan Diri Sebagai Kader Golkar

92B02D25 3D3F 48B7 B1BF 9C9E1090DEB8
MUNDUR : Yusuf Efendi menyerahkan surat pengunduran diri sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Muara Enim kepada Plt Ketua DPD II Partai Golkar H Dhennie Zainal.

Muara Enim, Extranews— Agenda perkenalan dan silaturrahmi Plt Ketua DPD II  Partai Golkar Muara Enim, dengan pengurus harian dan Komcat se-Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Aula Gedung Golkar Muara Enim mendadak kaget.

Soalnya, setelah 2 tahun menjabat sebagai sekretaris DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Muara Enim, di forum terbuka Yusuf Effendi, menyatakan mengundurkan diri dari sekretaris dan kepengurusan partai serta kader partai, Selasa (12/7).

92B02D25 3D3F 48B7 B1BF 9C9E1090DEB8
MUNDUR : Yusuf Efendi menyerahkan surat pengunduran diri sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Muara Enim kepada Plt Ketua DPD II Partai Golkar H Dhennie Zainal.

Diketahui pengunduran diri tersebut sesuai dengan surat pengunduran diri yang ditandatangani diatas materai diserahkan langsung kepada Plt Ketua DPD II Partai Golkar H Dhennie Zainal di hadapan seluruh pengurus dan perwakilan kader partai yang hadir pada agenda tersebut.

Yusuf mengatakan, tidak ada permasalahan internal kepartaian yang melandasi pengunduran dirinya dari jabatan sekretaris DPD II dan Kader partai Golkar.

BACA JUGA INI:   SMB IV Ziarah Ke Makam KI Merogan

Diterangkannya, pengunduran diri ini atas segala pertimbangan pribadi tanpa ada permasalahan atau tekanan dari pihak manapun. Hanya saja, dikatakan Yusuf, dirinya ingin menenangkan diri dan lebih menikmati waktu luang bersama keluarga serta fokus mengembangkan usaha yang digelutinya saat ini.

“Diinternal kepartaian tidak ada permasalahan, surat pengajuan pengunduran diri sudah diberikan ke ketua DPD partai Golkar,” terangnya.

Dirinya mengakui, sebelum pengunduran diri ini, segala hal yang terkait dengan tugasnya selaku sekretaris secara administratif dan tupoksi sudah terselesaikan.

“Secara pribadi dan keanggotaan, sebagai orang biasa yang dipenuhi salah, saya menghaturkan ribuan maaf. Saya berharap kepada DPD Golkar Kabupaten Muara Enim beserta kader terkait pengunduran diri saya, hubungan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” tutup Yusuf mengakhiri sambutan dan bersalaman meninggalkan ruangan.

BACA JUGA INI:   Bupati Muba Dodi Reza Fasilitasi Bantuan Hukum Warga Muba Bersama LPBH-NU

Sementara itu, Plt Ketua DPD II Partai Golkar H Dhennie Zainal, mengatakan di partai ada sesuatu jabatan seseorang yang mempuyai hak untuk mengundurkan diri, itupun tidak ada unsur paksaan. “Tadi disampaikan bahwa tidak paksaan, tidak ada penekanan. Memang bahwa murni dari hati nuraninya sendiri akan fokus kepada pekerjaan yang ia (Yusuf, red) laksanakan sekarang,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan Plt pengganti sekreteris defenitif akan menunjuk Eka Okta Reza SH MH MKn sebagai Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Muara Enim untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka melaksanakan persiapan musdalub.

Lanjut Dhennie, pihaknya (DPD II Golkar Muara Enim) menunggu dari SK DPD defenitif Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel. “Jika SK-nya sudah selesai. Kita akan melakukan rapat pleno membentuk panitia EC dan OC untuk sebagai perlengkapan Musdalub Golkar Muara Enim akan dilaksanakan pertengahan Agustus,” terangnya.nur

BACA JUGA INI:   Gema Lomba Adzan PWI Sumsel Ditutup di Griya Agung, Hadiah Akan Diserahkan Langsung oleh Gubernur Sumsel