Pasang Iklan Murah Meriah

WUJUD NYATA SINERGITAS TNI-POLRI, YONIF 147/GKJ DAN BRIMOB BABEL GELAR OLAHRAGA BERSAMA

WUJUD NYATA SINERGITAS TNI-POLRI, YONIF 147/GKJ DAN BRIMOB BABEL GELAR OLAHRAGA BERSAMA

BABEL, ExtraNews – Tingkatkan kebugaran dan sinergitas TNI-Polri, Yonif 147/KGJ Menggelar Olahraga bersama dengan Batalyon Brimob A Kepulauan Bangka – Belitung (Babel), bertempat di Markas Komando Batalyon Infanteri 147/KGJ, Jumat (27/01/2023).

Olahraga bersama ini diikuti seluruh personel Yonif 147/KGJ dan personel Batalyon Brimob A Kep. Babel yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon, AKP Pribadi Sihaloho.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel bersama dilanjutkan melaksanakan senam SKJ ’88 sesuai dengan arahan dari Panglima TNI, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga umum seperti sepak bola, voli, dan tenis meja, serta dilanjutkan acara hiburan bersama.

Dalam sambutannya, Danyonif 147/KGJ mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rekan-rekan dari Yon Brimob A Sat Brimobda Babel di Mayonif 147/KGJ.

BACA JUGA INI:   Sejumlah Wilayah di 'Tapal Kuda' Jatim Mengalami Kekeringan

Ia mengatakan, kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjaga sinergitas serta soliditas TNI-Polri khusunya di wilayah Babel.

“Kebersamaan ini harus dijaga dan dikembangkan dalam penugasan sehari-hari. Dengan solidnya TNI-Polri akan mewujudkan daya tangkal terhadap ancaman dan gangguan keamanan, sehingga keutuhan wilayah NKRI akan tetap terjaga”, tegas Danyon.

Sementara itu, Wadanyon Brimob A Sat Brimobda Babel, AKP Pribadi Sihaloho menyampaikan bahwa, kegiatan ini menjadi wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Babel.

“Dengan terjalinnya hubungan kekeluargaan dan silaturahmi akan mewujudkan sinergitas yang baik dan harmonis antara TNI dan Polri”, ujarnya. [rel]

 

BACA JUGA INI:   Kunjungi Sekolah, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Antusias dan Bahagia