Pasang Iklan Murah Meriah

Wartawan Berikan Tumpeng Dalam Perayaan HUT Ditpolair Polda Sumsel

Wartawan Berikan Tumpeng Dalam Perayaan HUT Ditpolair Polda Sumsel

PALEMBANG, ExtraNews – Dalam rangkat HUT (Hari Ulang Tahun) Ditpolairud Polda Sumsel ke 72, wartawan bidang liputan Polda Sumsel yang tergabung dalam Forum Wartawan Polda Sumsel (FORMAPS) memberikan nasi tumpeng kepada jajaran Ditpolair.

Pemotongan tumpeng yang langsung dipimpin Direktur Ditpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi tersebut berlangsung di Markas Ditpolairud Polda sumsel, Sungai Lais pada Kamis Pagi (01/12/2022) dimana pemotongan tumpeng pertama diberikan ke perwakilan wartawan yakni Firdaus atau biasa disapa Daeng dari media elektronik.

Perayaan HUT Polairud Polda Sumsel bersama wartawan lalu dilanjutkan dengan kegiatan sharing sesion dimana
Direktur Ditpolairud Polda Sumsel membahas terkait metode peliputan dan mengenal lebih jauh bahasa kelautan guna penulisan berita yang lebih baik dengan menggunakan istilah kepolisian.

BACA JUGA INI:   Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Pengendalian Air Dihentikan Kejati Sumsel

Kombes Pol Andreas didampingi Wadir Polair Polda Sumsel, AKBP Zahrul Bawadi mengatakan kalau Polairud sudah sangat terbuka dengan awak media dalam hal pemberitaan.

“Termasuk kegiatan di lapangan, setelah HUT ini nantinya bersama Kapolda Sumsel rencananya akan akan meninjau pos-pos di perairan yang ada, rekan- rekan wartawan silahkan ikut kegiatan tersebut untuk melakukan peliputan,” ujarnya.

Ditambakan Andreas, Ditpolair Polda Sumsel selama ini selalu melakukan patroli sesuai tugas pokok dan fungsinya.” Nanti akan kita share informasi kegiatan dari Ditpolair, jadi rekan- rekan yang juga mau ikut patroli guna bahan pemberitaan silahkan saja,” pungkasnya. (Mella)

 

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Upayakan Peralihan Pelanggan PT MEP ke PT PLN