Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Warga Sukorahayu Punya Poskamling Baru Program Fisik TMMD 110

Lampung Timur, Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0429/Lamtim sudah memasuki hari ke-15, pembangunan baik fisik dan Non Fisik sudah mulai kelihatan hasilnya salah satunya adalah pembangunan 2 Poskamling di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dan SSK TMMD Ke-110 Kapten Inf. Heriadi Gustian menegaskan “Dengan telah jadinya Poskamling ini yang dibuat khusus untuk warga Desa Sukorahayu, sehingga dalam kegiatan ronda malam warga merasa nyaman,” ucapnya

Dia juga berharap Poskamling yang sudah dibuat oleh Satgas TMMD Ke-110 ini hendaknya selalu di rawat dan di jaga agar pemanfaatnya bisa dalam jangka waktu yang lama.

“Memang di Desa Sukorahayu ini ada pos kamling di tiap – tiap RT nya, namun hanya bangunan sederhana dan kurang memadahi, oleh karena itu bangunan yang sudah permanen dan layak ini hendaknya dijaga bersama-sama supaya awet,” tutup Dan SSK

BACA JUGA INI:   Melalui TMMD 110, TNI Hadir Belajar Bersama Anak-anak Sukorahayu

Sementara Suyanto (41) Warga desa Sukorahayu yang rumahnya tidak jauh dari Poskamling menyambut baik dengan pembangunan pos kampling baru tersebut.

“Kami sebagai Warga sangat senang dan besyukur dengan di bangunya poskamling ini, karena nanti setelah diresmikan pemakaianya, Desa ini pasti akan lebih aktif ronda malam sehingga keamanan lingkungan akan meningkat,” ucapnya.

Untuk diketahui bahwa kedua poskamling yang sudah jadi ini nantinya masih akan ada tahap finishing oleh pihak Satgas TMMD ke-110 sebelum diresmikan pemakaianya.

BACA JUGA INI:   Putus Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Vaksin