oleh

Warga Siap Jaga Hasil TMMD ke-110 Salah Satunya Poskamling Di Dusun III

-TNI-20 views

Lampung Timur, Hasil sasaran fisik pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim di Dusun III, Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai selain sudah mulai digunakan juga menuai tanggapan positif.

Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriadi Gustian yang juga bertindak sebagai Dan SSK selama kegiatan TMMD menyampaikan, “Alhamdulillah TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim selesai tepat waktu, pencapaian ini tentunya berkat kerjasama antara Anggota Satgas dengan Masyarakat Sukorahayu, tanpa bantuan meraka ini adalah hal yang sangat mustahil,” tutur Danramil, Jum’at (2/4/2021).

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan tersebut masyarakat tidak hanya menikmatinya saja melainkan mau menjaganya juga,” tutup Kapten Gustian.

Bagus DiBaca Juga:   Danrem 043/Gatam Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Turut Serta Sukseskan TMMD 110

Sementara Suyanto (45) warga Dusun III, Desa Sukorahayu yang juga merupakan anggota Linmas mengaku sangat senang dengan pembangunan Poskamling yang dekat rumahnya tersebut.

“Kami warga Dusun III sudah lama mengidamkan punya poskamling yang permanen pak, dulu sudah ada namun hanya terbuat dari kayu, itupun kami buat hasil gotong royong sesama warga,” terangnya

“Saat tahu akan ada program TMMD, kami memberanikan diri menyampaikan kepada pihak Kodim 0429/Lamtim untuk di buatkan poskamling ternyata disetujui,” tambahnya.

Pria yang keseharianya sebagai petani ini juga kalau nanti ada uang bercita-cita ingin memasang lampu di poskamling tersebut.

“Insha Allah pak, nanti kalau sudah ada rezeki saya mau pasang lampu, karena sekarang belum ada lampunya, kan kalau terang lebih ramai warga yang nongkrong disini untuk bersama-sama untuk menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya