oleh

Warga Merasa Kehilangan Dengan Kepergian Satgas TMMD 110

-TNI-32 views

Lampung Timur, Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, kata inilah yang pantas di ucapkan, saat sebagian Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim meninggalkan Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Senin pagi (29/3/2021).

Pelepasan yang mengharukan ini membuat hampir semua orang yang hadir pad saat itu meneteskan air mata, bagaimana tidak, kehadiran anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim selama kurang lebih sebulan ini membawa perubahan kemajuan bagi desa tersebut.

Dari TMMD bisa disimpulkan bahwa perbedaan bukanlah sesuatu yang harus permasalahkan ,tapi dipersatukan sebagai simbol kekuatan, terbukti bahwa perbedaan profesi antara Satgas TMMD dan masyarakat Sukorahayu yang dibalut dengan kebersamaan dan kegotong royongan sehingga program membangun negeri ini bisa selesai tepat waktu.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bersama Masyarakat Angkut Material Menggunakan Hand Traktor

Khasbullah selaku kepala desa menyampaikan rasa haru , bahagia dan sedih dengan hal ini. “Semoga Allah SWT akan selalu melimpahkan rahmat kepada Bapak TNI sekalian, serta menjadikan semua ini sebagai ladang pahala yang terus mengalir, Sungguh kami tak mampu membalas jasa dan kebaikan bapak” ucapnya.

Pria berkacamata ini juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik yang di sengaja atau tidak selama bergabung dalam kegiatan TMMD.” tidak ada yang bisa kami berikan, hanya Do’a semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat jalan semoga sampai tujuan,” tandas Kepala Desa.

Sementara perwakilan Amggota Satgas Serka Jaswadi mengatakan bahwa perpisahan ini bukan akhir segalanya yang penting silaturahmi masih terjalin, “jangan putus komunikasi kita sudah menjadi saudara dan keluarga, kalau ada umur panjang dan kesempatan kami pasti kesini lagi, yang penting di siapkan cumi-cuminya,” tandasnya memecah keharuan.

Bagus DiBaca Juga:   Walaupun Malam hari, Satgas TMMD Bantu Mekanik Perbaiki Alat Berat

Kegiatan berakhir dengan sesi foto bersama dan pamitan, kemudian deru suara mobil yang memngangkut Personil satgas perlahan meninggalkan posko diiringi dengan lambaian tangan warga.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya