oleh

Warga Dukung Program Joncik

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Tebingtinggi, Extranews — Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad dibuat kaget atas kedatangan puluhan warga  yang berpakaian kebun dan dengan membawa pisau serta peralatan kebun lainnya ke kantor bupati  Empat Lawang.

Puluhan warga berpakaian kebun itu menduduki kantor Bupati dikomandoi oleh Mang Tar warga Desa Puntang, dirinya sengaja datang ke Kantor Bupati Empat Lawang dengan berpakaian kebun lengkap dengan peralatannya, hanya untuk membayar Nazar.

Dirinya datang bersama Keluarga besarnya dan warga Desa Puntang, dan sekitar jam 17.00 WIB meluncur dari Desa Puntang menuju Kantor Bupati Empat Lawang di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kalau JM-YUS menang dan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Aku nak ngijakkan keteng aku di Kantor Bupati, pakaian kekebon inilah, becelano pandak, bebaju kekebon, bepisau besak, betopi libagh, betas kebon. Aku nak numpang beganti baju di Kantor Bupati, ngajak sanak keluargo busek ngan Bupati sekaligus bayar niat aku ni,” ungkap Tar dihadapan Bupati Empat Lawang, dengan logat bahasa daerahnya kemarin.

Makna yang diambil dari niat ini lanjut Tar, bisa juga orang kebun orang kecil menginjakkan kaki di Kantor Bupati Empat Lawang. Dan jika bukan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana menjadi Bupati dan Wakil Bupati, mungkin seumur hidupnya tidak akan bisa bertamu ketempat kerja Bupati Empat Lawang ungkapnya.

“Alhamdulillah niat Aku lah sampai, lah Aku bayar, mataii keluargo jak di dusun, kalu belum aku bayar niat aku ni, lum ndak aku busek ngan Bupati. Kareno niat dan Nazar itu harus di bayar,” ucapnya.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Puntang yang telah mendukungnya. Dan ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh warga Kabupaten Empat Lawang, dimanapun berada, jelasnya.

“Atas Nama peribadi dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, bersama istri dan keluarga saya mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada semuanya,  Alhamdulillah dengan izin Allah saya dengan adinda Yulius Maulana menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Empat Lawang priode 2018-2023,” katanya.

Tanpa dukungan dari semuanya sambung Joncik, dirinya bersama Yulius Maulana tidak akan bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

“Tanpa dukungan adeng, sanak, Keluargo besak kito dusun laman, para tim, simpatisan, dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dan berkat izin dan Ridho Allah tidak mungkin kami berdua adinda Yulius Maulana bisa seperti ini,” pungkasnya. Ris

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya