oleh

Warga Desa Saka Lagun Gotong Royong Bantu Anggota TNI

Kapuas, – Sertu Ari prajurit TNI dari Kodim 1011/KLK Kuala Kapuas, bergerak begitu sigap layaknya mau perang di medan pertempuran. Dengan cepat dan bekerja penuh semangat bersama dengan rekan yang lainya, mempersiapkan kebutuhan di lapangan saat pelaksanaan kegiatan pra TMMD yang baru dibuka oleh Dandim 1011/KLK.

Zulkifli Selaku Kades Saka Lagun merasa tersanjung dengan kerja dari anggota Kodim 1011/KLK Kapuas. Bekerja cepat dan cekatan, tanpa mengenal lelah demi lancarnya program yangg dilaksanakan di Desa Saka Lagun. “Semua satgas yang bekerja begitu kompak dan penuh semangat. Dibawah terik matahari yang cukup menyengat bukan hambatan bagi satgas TMMD Karena apa yang mereka lakukan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya, Minggu (21/2/2021)

Bagus DiBaca Juga:   Marsito Bongkar Jamban Lama di Bantu Praka Qodri

Semenatara Sertu Ari mengungkapkan, “Kerja cepat serta cekatan sudah merupakan tugas kami, apalagi untuk kepentingan masyarakat tentunya yang berat akan menjadi ringan. Dan yang lebih membuat semangat kami berlipat adalah warga desa Saka lagun masyarakatnya begitu ramah dan selalu memberikan sambutan yang begitu baik penuh santun kepada semua satgas.”

Dirinya juga menambahkan, masyarakat Desa Saka Lagun sangata ramah dan selau membantu satgas dalam persiapan kegiatan. Bahkan disaat pada pelaksanaan Pra TMMD kali ini masyarakat ikut gotong royong penuh kekompakan dalam kebersamaan menjalin keakraban dengan satgas sehingga pekerjaan dilokasi begitu terasa tidak merasa lelah. Karena semangat warga dalam gotong royong sudah menjadi obat tersendiri.

Bagus DiBaca Juga:   Tanpa Rasa Canggung Warga Saling Bertegur Sapa Dengan Dansatgas TMMD

“Semoga semanggat waga dalam ikut gotong royong terus berlanjut dan penuh semnagat samapai selesainya semua pekerjaan dilokasi TMMD. Namun saya secara pribadi mempunyai keyakinan bahwa warga desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak akan terus ikut gotong royong hingga selesainya kegiatan,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya