oleh

Warga Bergotong Royong Pasang Barem Jalan Aspal Program TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Masyarakat dan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, melakukan pekerjaan pemasangan berem ini dengan penuh semangat dan gotong royong, sehingga dalam waktu yang cukup singkat, jalan sepanjang 2000 meter dapat di selesaikan, inilah bukti bahwa manunggalnya TNI dan Rakyat memudahkan segala Pekerjaan.

Sementara itu, Warga yang di pandu oleh perangkat Desa Ngrancang, tanpa mengenal lelah membantu para prajurit TNI yang menjadi Satgas TMMD ke-110 ini dengan jiwa semangat dalam membangun Desanya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,Minggu(21/03/2021).

“Kami dengan rela bekerja sama dan membantu para anggota Satgas TMMD ini agar pembangunan jalan yang sekarang akan berakhir ini bisa lebih ringan dan cepat selesai,” Kata Supangat, (40) salah satu warga Ngrancang.

Bagus DiBaca Juga:   Perbaikan Jalan Kramanan TMMD Bojonegoro, TNI Bersama Warga Gotong Royong Menata Batu

Kegiatan gotong royong yang dimulai dari pagi hari hingga siang ini, menjadikan semangat yang luar biasa bagi masyarakat, karena jalan yang Desa yang sebelumnya rusak dan bergelombang ini menjadi jalan yang halus dan juga mulus karena telah diaspal oleh Program TMMD ke-110,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya