Pasang Iklan Murah Meriah

Wanita Emas Ungkap Hasyim Asyari Pernah Bilang Ganjar Pranowo Didesain jadi Presiden RI oleh KPU

Wanita Emas Ungkap Hasyim Asyari Pernah Bilang Ganjar Pranowo Didesain jadi Presiden RI oleh KPU
Hasnaenai Moein atau dikenal “wanita emas”

JAKARTA, ExtraNews – Ketua KPU RI Hasyim Asyari pernah mengungkapkan bahwa Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan didesain menjadi Presiden RI bersama Menteri BUMN Erick Thohir sebagai wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

Begitu kesaksian Ketua Umum Partai Republik Satu Hasnaenai Moein atau dikenal “wanita emas” saat berduaan dengan Hasyim Asyari.

“Dia pernah menjelaskan kepada saya bahwa yang akan menjadi presiden RI itu akan didesain oleh KPU bahwa Pak Ganjar dan pasangan Erick Thohir. Itu statemennya Pak Hasyim Asyari sendiri kepada saya. Bercerita waktu saya berduaan,” ungkap Wanita Emas dalam sebuah video yang diterima redaksi, Jumat (23/12/2022).

BACA JUGA INI:   Ekonom ini Prediksi Harga Beras Bisa Melonjak Hingga Rp30 Ribu Perkilogram, Ini Penyebabnya!

Wanita Emas menyebut bahwa Hasyim Asyari bisa saja membantah hal itu. Namun, dia mengklaim memiliki bukti yang kuat atas pernyataan orang nomor satu di KPU RI tersebut.

“Tapi kalau dia ngeles dan mengingkari itu saya tidak tahu. Bisa bisa bisa (dibuktikan) ya nantilah dibuktikan,” katanya.

Wanita Emas lantas mengungkap salah satu alasan kenapa dirinya bisa dipenjara atas kasus proyek fiktif BUMN PT Waskita Beton Precast (WBP). Menurutnya, perusahaan BUMN itu menjadi.

“Dan saya adalah korban Pak Erick Thohir masuk di penjara ini,” kata dia. [*rmol]

 

BACA JUGA INI:   Lusa Pencoblosan Pemilihan Presiden 2024, Mengapa Pilpres Selalu Digelar Hari Rabu?