Viral Video Mengerikan Porsche Meluncur, Pengemudinya Tanpa Kepala

ExtraNews – Video mobil Porsche meluncur di jalan raya viral di media sosial. Yang membuat heboh, pengemudinya tampak tanpa kepala.

Kecelakaan mengerikan Porsche 911 Carrera S Cabriolet ini terjadi di Jerman. Dikutip dari media asing poland.postsen dan polanddaily24 Rabu (7/12/2022), momen mengerikan itu direkam seorang pengemudi Polandia yang berada di lokasi.

Porsche tersebut tampak rusak parah setelah terlibat kecelakaan tragis di jalan tol A4 di Jerman. Kecelakaan terjadi pada Jumat, 18 November 2022 dini hari di Jerman tengah. Lokasinya di jalan raya A14, tepatnya di kawasan persimpangan Halle-Peissen menuju Dresden.

Kronologi kecelakaan berawal saat pengemudi Porsche yang belum diketahui identitasnya tersebut mungkin mencoba menyalip dua truk, sebelum jam 1 pagi. Di persimpangan Halle-Peissen, pengemudi Porsche Carrera Cabriolet kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Kejadian ini mengakibatkan pengemudi Porsche tewas di tempat. Benturan yang sangat keras membuat kepala pengemudi terpenggal.

Dalam rekaman video viral menunjukkan detik-detik setelah kecelakaan. Mobil Porsche tidak berhenti setelah menabrak pembatas, namun terus melaju perlahan dengan kondisi pengemudi yang tewas di belakang kemudi dan kepalanya sudah tidak ada.

Kejadian ini membuat para saksi kecelakaan mengerikan itu histeris. Dalam rekaman video terdengar kata-kata tidak pantas, yang kemungkinan besar disebabkan para saksi kecelakaan terkejut melihat momen tersebut.

Sopir truk yang melihat kejadian itu mencoba menghentikan mobil Porsche dengan pengemudi tanpa kepala itu.

Dalam video lainnya terlihat petugas kepolisian lalu lintas setempat mengecek kondisi mobil dan pengendara. Porsche tampak sudah hancur dan pengendaranya yang berpakaian biru tewas mengenaskan tanpa kepala.

Polisi Jerman memperkirakan kerugian materiel dari kecelakaan tersebut sekitar €100.000. Pascatragedi tersebut, jalan A14 harus ditutup dua arah sehingga sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Hingga kini belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan. Video kecelakaan mengerikan ini viral di media sosial hingga Rabu (7/12/2022), terutama di Twitter.

[*inews]

 

Komentar