Viral! Video Detik-detik Sopir Bus Selamatkan Ibu dan Anak yang Hendak Terjun ke Sungai

Viral! Video Detik-detik Sopir Bus Selamatkan Ibu dan Anak yang Hendak Terjun ke Sungai

ExtraNews – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir bus menyelamatkan ibu dan anak yang hendak terjun ke sungai viral di media sosial.

Peristiwa aksi heroik sopir bus yang mengharukan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @infoartisviral belum lama ini.

Dalam video itu awalnya memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna hitam tengah berjalan kaki di pinggir jalan bersama anaknya.

Sesampainya di sebuah jembatan, wanita tersebut melakukan hal tak terduga. Ia terlihat hendak bunuh diri dengan cara melompat ke bawah sungai.

Beruntung, aksi wanita itu berhasil digagalkan oleh seorang sopir bus yang sedang melintas. Sopir bus yang mengenakan pakaian berwarna merah itu langsung berlari dan keluar untuk menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri tersebut.

BACA JUGA INI:   [VIDEO] Diduga Nyampah di Jalan, Pria Ini Masukkan Kembali Sampah ke Mobil Polisi, Netizen: Tampan dan Pemberani

Kemudian muncullah bantuan dari para penumpang untuk mengamankan anaknya yang masih kecil ke dalam bus. Setelah itu, wanita ini menyusul anaknya masuk ke dalam bus.

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi seorang supir bus yang berhasil menggagalkan aksi bunuh diri tersebut.

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 1.330 ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam.

“Kasian anaknya yang punya masalah orang tuanya,, anak yang gak tau apa2 kena imbasnya,” ucap akun @iis_imey**.

“Sedih banget ya Allah liatnya itu anaknya gak punya dosa apa2 dibawa-bawa mau loncat ibu macam apa. Semoga bapak supirnya hidupnya semakin berkah telah menyelamatkan aksi nekat seorang ibu,” tutur akun @noerm**.

BACA JUGA INI:   Viral!! Video Heboh! Antrean Penerima Vaksin Titip Sandal

“Ampe gak karuan jantungku liatnya, semoga semua ibu menjadi ibu yang bijaksana apapun keadaannya, be strong and be wise mom,” ungkap akun @christinna**.

“Untung pak supirnya gerak cepat,” sahut akun @deny**.

“Terima kasih orang baik,” timpal akun @cindy_60**.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Artis Indonesia Terbaru (@infoartisviral)

[*]