VIDEO Viral Sopir Truk Tangki Pertamina Jual Bensin di Jalan?

Nasional, Video1233 Dilihat

ExtraNews – Video viral sopir truk tangki bertuliskan Pertamina menjual bensin di jalan viral di media sosial. Ia menjualnya ke penampung sebelum dikirimnya ke Pom Bensin.

Video viral sopir truk tangki Pertamina itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Senin (1/11/2021). “Kelakuan oknum sopir truk tangki yang kencing di jalan, kena kan lu,” tulis kamerapengawas.id pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan mobil truk bensin Pertamina dan mobil GranMax sebagai penampung bensin parkir di pinggir jalan.

Di dalam mobil GranMax ada banyak dirgen kosong untuk diisi bensin dari truk tangki Pertamina. Dalam rekaman itu terlihat mobil GranMax berada di belakang truk tangki Pertamina.

BACA JUGA INI:   Konsumsi Daging Anjing di Jawa Tengah Tembus 13 Ribu Ekor per Bulan, Aturan Dinilai Tidak Jelas

Sopir Truk Pertamina Jual Bensin di Jalan

VIDEO Viral Sopir Truk Tangki Pertamina Jual Bensin di Jalan?
Tangkapan Layar di TKP Sopir Truk Tangki Pertamina Jual Bensin di Jalan (Instagram/kamerapengawas.id)

 

Selain memperlihatkan mobil truk tangki Pertamina dan GranMax, perekam video ini juga menunjukkan pelaku-pelaku yang terlibat dalam kasus ini. Mulai sopir truk tangki hingga sopir pengepul bensin. Bahkan Identitas KTP dan nomor polisinya juga dipertontonkan.

Namun, aksi licik mereka tidak terjadi karena keburu ketahuan oleh pria yang merekam video ini.

“Ini truk tangki kencing di pinggir jalan, makanya banyak kiriman ke Pom Bensin kurang. Ini mereka sudah janjian, semuanya sudah siap eksekusi,” jelas pria perekam video.

Diketahui rencananya sopir truk tangki akan mengirim bensin untuk ke Pom Bensin di Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah. Sebelum dikirim, bensinnya dikurangi dulu dengan menjual ke penampung lain.

BACA JUGA INI:   427 Koleksi Benda Bersejarah Jarahan Belanda Akhir Agustus Dikembalikan Ke Indonesia, "Bagaimana yang dari Kesultanan Palembang Darussalam?

Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi kejadiannya. Dan juga belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak perekam maupun dari pihak-pihak terkait lainnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kamerapengawas.id (@kamerapengawas.id)

[viva]

 

 

Komentar