Pasang Iklan Murah Meriah

Video Viral, Oknum Anggota TNI Tendang Seorang Ibu yang Membonceng Anak Kecil di Jalan Raya Pondok Gede Bekasi

Video Viral, Oknum Anggota TNI Tendang Seorang Ibu yang Membonceng Anak Kecil di Jalan Raya Pondok Gede Bekasi

BEKASI-JABAR, ExtraNews – Video berdurasi 16 detik mendadak viral di media sosial twitter yang merekam aksi tidak kekerasan oleh seorang oknum anggota TNI.

Dalam video tersebut nampak seorang anggota TNI bersenggolan dengan pengendara lainnya yaitu seorang ibu yang sedang membonceng anak.

Akibat senggolan tersebut, Anggota TNI berseragam lengkap itu langsung melayangkan tendangan ke arah motor yang sedang dikendarai seorang ibu itu.

Video viral Anggota TNI menendang seorang ibu yang sedang membonceng anak itu diunggah oleh akun Twitter KegobloganUnfaedah.

Informasi yang dihimpun garut.suara.com, peristiwa tersebut terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Dari keterangan unggahannya, pelaku menendang ke arah ibu yang sedang membonceng anak sebanyak dua kali.

BACA JUGA INI:   Jusuf Hamka Dituding Punya Utang ke Negara Sebesar Rp775 Miliar

Beberapa jam diunggah, netizen ramai-ramai berkomentar dan menghujat Anggota TNI yang melakukan kekerasan fisik terhadap seorang ibu yang sedang membonceng anaknya.

Ada netizen yang menyarankan agar Anggota TNI tersebut dikirim ke Papua.

“Langsung kirim ke papua, biar dia tau TNI itu mengayomi rakyat bukan nendang rakyat, aku pengen tau reaksi dia masuk hutan di pantau oleh KKB dari dalam semak Tidaak semua TNI seperti dia kelakuan nya tapi harus ada hukuman yg layak, minimal kirim tugas ke papua,” tulis akun @Muhamma28175295.

Akun lainnya, mengaku heran dengan aparat Indonesia yang sudah pegang pangkat tapi bergaya so banget. Padahal itu semua makan uang rakyat.

BACA JUGA INI:   Jokowi Harus Pilih Menteri Yang Pengalaman Atasi Konflik Sosial

“HERAN SAMA APARAT INDONESIA udah pegang pangkat, dll gaya nya so banget, lu semua makan dari uang rakyat juga cuy, sama² makan nasi, sama² ngirup oksigen, gaya nya lebihin tuhan, malu lah minimal,” tulis @remahankripca.

(*)’