VIDEO!, Hanya di India Kotoran Sapi Dijadikan Masker Wajah dan Ada yang Makan

VIDEO!, Hanya di India Kotoran Sapi Dijadikan Masker Wajah dan Ada yang Makan

INDIA, ExtraNews – India kembali menjadi sorotan publik. Kali ini disebabkan oleh kelakuan 7 warganya yang telah melakukan kejahatan seksual kepada influencer cantik asal Spanyol beberapa hari lalu.

Parahnya, influencer cantik tersebut diperkosa secara bergilir. Sang suami tak bisa berbuat banyak lantaran dikeroyok para pelaku.

Media sosial seperti Twitter pun gaduh. Sejumlah akun besar turut angkat bicara bahkan ada yang menyeru untuk haram kunjungi India.

Selain kelakuan warganya yang buruk, kebersihan, serta kehidupan orang miskin di India pun sangat jorok.

Hal tersebut terungkap setelah akun @ShaykSulaiman menggunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan India sedang mencelupkan wajahnya ke dalam sebuah wadah yang penuh berisikan kotoran sapi seperti menjadi masker wajah, Selasa, 5 Maret 2024.

BACA JUGA INI:   Muslim Leaders Apply to MA to Remove 26 Verses of the Qur'an

Unggahan tersebut sudah dilihat 348.500 tayangan dengan ratusan komentar. Dalam unggahan itu pun Syeikh Sulaiman meminta penjelasan bagi orang India.

Namun, tak ada satu pun warga India yang bisa menjelaskan. Justru sebaliknya, ratusan komentar negatif untuk India dari warganet internasional.

“No toilet land India,” tulis @javeria_sultan1.

“No one can explain this,” tulis @svsnewsagency.

Tak hanya komentar, beberapa warganet juga mengunggah video yang memperlihatkan warga India sedang merayakan sesuatu dengan menggunakan kotoran sapi.

Ada juga yang mengunggah video seorang pria sedang memakan kotoran sapi secara langsung dari kandang.

(*)