VIDEO! ‘Disundul’ Truk Ayam di Tol Jagorawi, Truk Milik Polri Terpental Keluar Jalur

JAKARTA, ExtraNews – Truk milik Polri terpental keluar lajur usai ditabrak truk colt diesel bermuatan ayam di Tol Jagorawi. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video terkait peristiwa ini salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Terlihat dalam video truk colt diesel bermuatan ayam mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sedangkan truk Polri nampak dalam posisi terpental di luar jalur.

Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi menyebut peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.48 WIB siang tadi. Ia memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Pengemudi truk Hino Polri dibawa ke RS MCC Bogor,” kata Budi kepada wartawan, Senin (17/4/2023).

BACA JUGA INI:   Agung Nyatakan Tidak Mencalonkan Sebagai Ketua PN IKA Unsri -Agung Diangkat Jadi Dosen FIA Universitas Indonesia

Budi menuturkan peristiwa kecelakaan ini bermula ketika truk colt diesel bermuatan ayam yang dikemudikan Suharwanto (46) melaju dari arah Ciawi. Kemudian menabrak truk Polri yang terparkir di bahu jalan hingga terpental keluar lajur.

“Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas posisi akhir kendaraan truk diesel berada di lajur satu dan kendaraan truk Hino polisi terdorong ke row,” tuturnya.

Dari hasil penyelidikan awal, ungkap Budi, kecelakaan ini diduga karena sopir truk colt diesel kurang hati-hati.

“Kurang antisipasi,” pungkasnya.

(*)

Komentar