oleh

Video Debt Collector Cegat Mobil di Jalan Grand Wisata Bekasi Tuai Perdebatan Warganet

BEKASI-JABAR, ExtraNews – Baru baru ini beredar di media sosial Tiktok video sebuah mobil dikerubungi oleh beberapa orang pria, diduga sekelompok debt collector yang hendak mencegat mobil terkait piutang.

Video tersebut diunggah oleh akun @Dianwidiastuti09. Tampak dalam video seorang pria berambut gondrong mengenakan kemeja berlengan pendek warna putih mencegat dan menggedor kaca mobil samping bagian depan sembari meneriakkan nama seseorang. Sementara rekannya di belakang terlihat seperti hanya mengawasi.

Sang wanita didalam kursi penumpang pun sampai berteriak histeris ketakutan. ” Saya takut pak, ” teriaknya.

” Kalau ramai ramai begini saya tidak mau,” timpal pria dalam mobil.

Pria gondrong yang juga membawa map berwarna merah itu memegangi celah kaca mobil dan berkali kali menanyakan nama Sunaryo, sementara si pengendara mengaku tak mengenal nama tersebut. ” Gak kenal Pak, siapa Sunaryo,” sahut pria pengendara.

Video Debt Collector Cegat Mobil di Jalan Grand Wisata Bekasi Tuai Perdebatan Warganet

Selanjutnya pria gondrong meminta berulang kali agar pengendara membuka kaca mobil.

” Ya, makanya buka sedikit, biar kita bicara, kalau mau telepon silahkan telepon, kalau gak ke kantor,” teriak pria itu sembari berusaha menurunkan celah kaca namun tak berhasil.

Keduanya terus berseteru, pria gondrong memaksa membuka kaca sementara pengendara di dalam kekeuh tak mau membukanya, sehingga pria gondrong itu kemudian merasa kesal dan mengeluarkan ancaman.

” Nanti habis ini lho kaca ini,” ancam pria gondrong tersebut. Kemudian datang seorang lagi mengenakan baju biru tampak marah dan memaksa mereka membuka pintu mobil.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya