VIDEO!, Borgol Leher Driver Ojol, Aksi Satpam Ini Ramai Dapat Kecaman: Gak Ngotak!

BANJARBARU-KALSEL, ExtraNews – Jagat media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan aksi arogan seorang satpam yang memborgol leher seorang driver ojek online alias ojol.

Terpantau dalam video yang dibagikan ulang akun Instagram @terangmedia, awalnya terliha jika driver ojol berjaket kuning sedang diinterogasi seorang satpam di sebuah restoran. Namun, aksi satpam itu tampak berlebihan lantaran menjerat leher driver ojol dengan menggunakan borgol.

Dalam video tersebut, satpam tersebut tampak tak mengindahkan penjelasan dari driver ojol itu yang mengaku mendapatkan orderan dari pelangganya untuk mengambil uang di restoran tersebut.

Berdasarkan narasi video itu, disebutkan korban yang mengalami tindakan arogan satpam restoran itu bernama Humaidi. Adapun peristiwa itu disebut terjadi di sebuah restoran di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA INI:   Babe Aldo Unggah Cuitan Ridwan Kamil Soal FPI pada 2010 Silam

Buntut dari tindakan itu, korban disebut melaporkan aksi arogan satpam tersebut ke pihak berwajib.

Beredarnya video satpam yang memborgol leher driver ojol menjadi sorotan netizen hingga dihujani banyak kecaman. Bahkan, beberapa netizen mendukung agar satpam arogan itu diproses secara hukum atas perbuatannya itu.

“Itulah pentingnya bertanya dulu, gak tau apa-apa main borgol, laporin saja pak biar ada efek jera arogan banget itu orang,” kecam seorang netizen, dikutip Jumat (09/06/2023).

“Giliran ada rampok malah angkat tangan,” timpal yang lain.

“Otw nganggur tuh satpam,” tambah netizen lainnya disertai emoji tertawa.

“Nggak ngotak ,borgol kok dileher,” geram yang lain.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terang_media)

(*)

Komentar