oleh

Vaksinasi Kedua Dilanjutkan di Lahat

-Berita-34 views

Pemkab Lahat melanjutkan vaksinasi Tahap Kedua

Lahat,Ektranews – Beberapa waktu yang lalu, (14 hari yang lalu) pemkab Lahat telah berhasil melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac, tahap pertama.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopoan rumah dinas bupati Lahat, dan pada hari ini senin (15/02), pemkab Lahat, kembali melaksanakan penyuntikan vaksin tahap kedua.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di puskesmas Bandar Jaya kabupaten Lahat, yang di ikuti langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH, serta jajaran, ketua DPRD Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Sebelum penyuntikan vaksin tahap kedua, kegiatan di awali dengan proses pemeriksaan kesehatan, untuk mengetahui kesiapan bagi penerima vaksin.
Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari pencanangan vaksinasi covid 19, yang menyasar pada sejumlah pejabat publik di ruang lingkup kabupaten Lahat.
Cik Ujang mengatakan, pencanangan vaksinasi covid 19, di wilayah kabupaten Lahat, sebagai bentuk jawaban atas tantangan sosial masyarakat.
“Alhamdullilah hari ini kita melaksanakan penyuntikan vaksin tahap kedua, dan saya harap masyarakat tidak takut untuk menerima vaksin” jelasnya.
Vaksin sudah teruji klinis dan terbukti aman untuk di gunakan, jadi tidak ada alasan bagi masyarakat untuk takut menerima vaksin, demi terwujudnya Lahat Yang sehat.
Masih kata Cik Ujang, Lahat mendapat kabar baik dari team gugus tugas covid 19 kabupaten Lahat, bahwa Lahat saat ini memasuki zona hijau, dan mendapat peringkat pertama di Sumatera Selatan, dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 ini.
” Berkat kerja keras team gugus tugas, dan patuh nya masyarakat mengikuti protokol kesehatan, kini kota Lahat yang kita cintai memasuki zona hijau” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya