Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Usung Pasir Penuhi Kekurangan Uruk JUT

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.30.41

Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan Jalan Usaha Tani yang saat ini sudah mencapai 87 persen, warga desa dan anggota satgas TMMD terus menggenjot pekerjaan agar sebelum penutupan TMMD dilaksanakan semua sudah selesai 100 persen.

Bahkan untuk mencukupi kekurangan material berupa pasir yang akan digunakan untuk pengurukan Jalan Usaha Tani ini, baik anggota satgas TMMD dan juga warga desa mengangkut pasir kembali dengan Getor (Gerobag Motor) yang selalu standbay di lokasi pekerjaan.

Slamet, Rian, Rizal yang ikut membantu dalam pengangkutan pasir tersebut nampak gembira karena mereka salelu diperbolehkan untuk membantu anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun.

BACA JUGA INI:   Laksanakan Fungsi Pengawasan, Tim Wasrik Post Audit Itjenad Kunjungi Kodim 1207/BS

“Senang karena kami diperbolehkan bantu bekerja. Ini merupakan pengalaman bagi kami tentunya,” kata Slamet, Minggu (21/3/21).

Anak-anak Desa Saka Lagun ini pun juga memiliki harapan yang sama yakni agar pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun dapat selesai dan dengan hasil yang baik sehingga tepat waktu sebelum penutupan dilaksanakan. (*)

BACA JUGA INI:   SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501/TERNATE DAN WARGA KEJAR TARGET PLESTERAN DINDING PAGAR MASJID NURUL IMAM. Juni 2021.