Lahat  

Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1444H, Wapub Haryanto Sidak 7 Kantor Dinas Pemkab Lahat

Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1444H, Wapub Haryanto Sidak 7 Kantor Dinas Pemkab Lahat

Lahat-Sumsel, ExtraNews – Usai Cuti bersama idul fitri 1444H/2023 yang berakhir 25 April 2023, seluruh pegawai mulai beraktivitas seperti biasa di hari rabu 26 April 2023, dan di hari pertama kerja Wakil Bupati (Wapub) Lahat, H Haryanto SE, melakukan sidak di 7 kantor dinas Pemkab Lahat, yaitu dinas perizinan, dinas holtikultura dan peternakan, dinas perkebunan, dinas pariwisata, dinas bapenda, dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta dinas perpustakaan.

Haryanto menjelaskan, sidak sengaja di lakukan untuk mengecek absensi serta disiplin ASN, untuk kemudian di serahkan ke BKPSDM.

” Untuk menjaga silaturahmi, serta melihat tingkat kedisiplinan ASN pemkab Lahat, sidak sengaja di lakukan” tegas Haryanto

BACA JUGA INI:   Musyawarah Pembentukan Organisasi Asosiasi Lahat Industri Musik Besame

” Di takutkan pada hari pertama kerja, kantor masih pada kosong, dan para kepala dinas pun masih mangkir kerja, sehingga pelayanan terhadap masyarakat terhambat” lanjutnya.

Terkait bila dalam sidak masih ada saja ASN yang malas atau dengan sengaja tidak hadir tanpa keterangan, akan di berikan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. (Ahmad)

BACA JUGA INI:   Terkait Isu “Sawer” di Acara Perpisahan Kasi BB, Begini Penjelasan Kejari Lahat