oleh

Urusan Imigrasi Lebih Gampang di OKU, Bakal Buka Imigrasi di Baturaja

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Kantor Imigrasi Segera Dibuka Baturaja

Baturaja, Extranews – Untuk memudahkan pelayanan keimigrasian, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Telemazul di Ruang Kerja Bupati, Rabu (6/8) kemarin.

Tampak hadir dalam audensi tersebut, Sekda OKU, Kadis Kominfo, Kaban BKPSDM, Kaban Kesbangpol, Kasat POLPP, Kabag Hukum, dan Kabag Umum Setda OKU.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Muara Enim Telemazul menyampaikan, sehubungan dengan rencana dibukanya kantor Imigrasi di OKU untuk memudahkan pelayanan keimigrasian di OKU Raya. Untuk itu dalam waktu dekat ini akan dibuka pelayanaannya. “Jadi Masyarakat OKU tidak sulit untuk berurusan mengenai keimigrasian,” kata dia singkat.

Sementara itu Bupati, OKU Drs H Kuryana Azis menyambut baik atas kehadiran perwakilan dari kantor Imigrasi Kabupaten Muara Enim. Bupati OKU bersama jajarannya membahas progres persiapan itu dilaksanakan termasuk SDM, peralatan kantor, fasilitas pendukung seperti internet dan yang lainnya supaya pelaksanaannya berjalan sesuai yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, Kuryana mengharapkan perwakilan Imigrasi Muara Enim ditargetkan bulan Agustus ini perkantoran imigrasi di OKU sudah berjalan, berikut SDM dan perlengkapan lainnya.

Menurut rencana lokasi pembangunan kantor Imigrasi OKU ini berada di sekitar wilayah kemelak dan akan dibangun tempat tinggal berupa perumahan.

“Untuk sementara kantor Imigrasi OKU menempati gedung di kompleks Masjid Agung Islamic Center, Untuk SDM sudah ada 10 orang Pegawai Negeri Sipil ditambah juga dengan tenaga honorer,” ungkap Kuryana.

Setelah audiensi, Kuryana bersama Perwakilan Imigrasi Muara Enim dan jajarannya melihat kesiapan gedung yang digunakan sementara di kompleks Masjid Agung Islamic Center Baturaja. ari

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya