Pasang Iklan Murah Meriah

UPDATE; Tabrakan 2 Kereta Api di Bandung, Data Sementara 3 Orang Tewas

UPDATE: Tabrakan 2 Kereta Api di Bandung, Data Sementara 3 Orang Tewas

BANDUNG-JABAR, ExtraNews – Kereta Api (KA) Turangga tabrakan dengan KA Lokal Bandung Raya di petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1/2024) pagi sekitar pukul 06.03 WIB.

Akibat tabrakan itu, tiga orang tewas dan sejumlah penumpang lainnya terluka.

Ini merupakan data korban sementara yang diperoleh dari kepolisian.

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo yang mengatakan bahwa tiga korban jiwa dalam peristiwa ini merupakan masinis, asisten masinis, dan pegawai kereta.

“Kami di TKP (tempat kejadian perkara) dan kami mendapatkan informasi bahwa sementara korban jiwa ada tiga, masinis, asisten masinis, dan pegawai kereta,” kata Kusworo dikutip dari Kompas.TV.

BACA JUGA INI:   Bikin Ngelus Dada, Jenazah Seorang Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

Kusworo tidak menjelaskan korban jiwa berasal dari kereta api yang mana.

“Nanti dikabari lagi,” ucapnya.

Evakuasi Korban


UPDATE: Tabrakan 2 Kereta Api  di Bandung, Data Sementara 3 Orang Tewas

 

Manager Humas Daop II Bandung, Ayep Hanapi, mengatakan saat ini pihaknya tengah berupaya ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi pengguna KA yang terdampak hingga pembersihan jalur.

“Masih berupaya ke lokasi kejadian. Sementara kami akan segera melakukan pendataan hingga evakuasi pengguna KA yang terdampak,” ucap Ayep.

Ayep menyampaikan bahwa sejumlah jadwal tiba hingga keberatan KA di wilayah Daop II Bandung akan terganggu akibat dari kecelakaan tersebut.

Tribunnews.com akan terus meng-update informasi mengenai tabrakan kereta di Bandung ini termasuk jumlah korban tewas dan yang terluka. (*)

BACA JUGA INI:   Indonesia Terancam Masuk Kategori Negara Gagal Sistemik