Pasang Iklan Murah Meriah

Upayakan Menang Satu Putaran, Ribuan Relawan Prabowo-Gibran di Jatim Gelar Apel Akbar Hari Ini

Upayakan Menang Satu Putaran, Ribuan Relawan Prabowo-Gibran di Jatim Gelar Apel Akbar Hari Ini

SURABAYA-JATIM, ExtraNews – Apel akbar relawan Prabowo-Gibran, untuk mengawal kemenangan sekali putaran, akan digelar hari ini, Sabtu (3/2/2024), di Grand Empire Palace Hotel, Jalan Blauran 55 Surabaya.

Apel akbar ini digelar untuk mengawal kemenangan seperti hasil survei di mana Prabowo-Gibran dominan di Jawa Timur. Di mana berdasarkan data survei terbaru LSI, suara Prabowo-Gibran di Jatim unggul 57 persen.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jatim, Indra Nur Fauzi mengatakan, dari perkembangan dukungan yang mengarah kepada kemenangan sekali putaran, maka TKD melihat perlunya menyatukan hati dan energi para relawan untuk mengawal Pemilu, 14 Februari 2024.

“Jangan sampai, suara kita dicurangi. Jangan sampai surat suara kita dirusak. Kita perlu perkuat relawan dengan kemampuan pengawasan itu,” tegas Indra, Jumat (2/2/2024).

BACA JUGA INI:   Menhan RI Prabowo Subianto Kunjungi Markas Kodam II/Sriwijaya

Untuk itu, pria berkaca mata ini meminta seluruh relawan untuk hadir demi menambah kekuatan relawan Prabowo-Gibran.

Ratusan organisasi relawan se-Jawa Timur ditambah sejumlah elemen masyarakat yang akan hadir di antaranya Repnas -gabungan para pengusaha, Relawan Projo – basis massa Jokowi, Relawan Loyalis Khofifah yang merupakan basis massa Khofifah, Relawan Pedagang Pasar dan UMKM, hingga Relawan Jaringan Kiai dan Santri Nasional binaan Profesor KH Asep Saifuddin Chalim.

Kata Indra, secara umum relawan melihat hasil seluruh survei di Jawa Timur yang menunjuk kemenangan besar bagi Prabowo-Gibran, maka relawan se-Jatim harus waspada dan tak lengah.

“Di Jawa Timur ini sebagai barometer suara Nasional selalu menjadi penentu kemenangan kandidat di tingkat Nasional,” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Terkuak! IPK Kuliah Gibran Rakabuming Raka Hanya 2,3 Viral di Media Sosial

Artinya, selama dua kali Pemilu terakhir, ketika calon presiden yang menang di Jawa Timur selalu berkorelasi dengan kemenangan di tingkat Nasional.

“Relawan Prabowo Gibran se-Jatim bertekad mengawal suara rakyat di Pemilu 2024. Kita berusaha untuk mencegah adanya upaya potensi kecurangan dalam proses pemilihan,” bebernya.

Hal itu juga mengacu kepada pidato Prabowo di Semarang sekitar 5 hari lalu, bahwa ada upaya perusakan surat suara akan terjadi pada Pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu relawan Prabowo Gibran se-Jatim harus dibekali dengan teknik pengawalan, pengawasan. Karena aspirasi masyarakat akar rumput berharap pemilu dapat berlangsung sekali putaran agar tercipta stabilitas ekonomi dan politik,” pungkasnya (*)

BACA JUGA INI:   Bukan Jadi Oposisi, Faizal Assegaf Bongkar Jurus Tipuan Baru Megawati Soekarnoputri untuk Menangkan Hati Rakyat ?