oleh

Tumpukan Semen Mulai Digunakan

-TNI-214 views

Kapuas,- Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini, membuat warga merasa bangga karena melalui program TMMD di desanya diharapkan dapat membawa kemajuan sehingga perekonomian warga meningkat.

Tentu saja setelah dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT pada 2 Maret 2021 kemarin, bersama anggota Satgas dari Yonif 631 Raider dan Angkatan Laut juga bersama warga Desa dan Kepolisan serta Satpol PP segera bergerak cepat melaksanakan pekerjaan.

“Dengan dibukanya TMMD oleh Bapak Bupati ini, kita langsung bekerja secara gotong royong mengerjakan tugas masing-masing yang sudah dibagi. Tentu saja dengan kerja cepat dan terarah ini diharapkan dapat selesai tepat waktu,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Kamis (4/3/21).

Berita Terkait!:   Kondisi Pandemi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Himbau Warga Agar Patuhi Prokes

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli nampak merasa bangga karena dengan adanya pelaksanaan TMMD yang ada di desanya ini dirinya merasa yakin perekonomian warga desa akan semakin meningkat.

“Tentu saya merasa senang karena dengan adanya pelaksanaan TMMD ini harapan dan impian kami untuk membangun telah terwujud sehingga kedepan saya juga yakin perekonomian warga akan meningkat dari sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya