oleh

Tugu Prasasti TMMD Bojonegoro, Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Pembangunan

Bojonegoro – Dengan keberadaan program TMMD ke 110 oleh Kodim 013/Bojonegoro yang melibatkan, TNI AD TNI AU dan TNI AL akan di Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, akan di kenang oleh masyarakat Desa Ngrancang.

Dan hal itu harus ada tugu prasasti pelaksanaan Program TMMD ke 110 untuk tanda bahwa di Desa Ngrancang ini pernah dilaksanakan kegiatan program dan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat pada TMMD ke 110 pada tahun 2021.

Tugu prasasti dan melambangkan tiga matra ini dibangun di pertigaan jalan utama desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, yang nantinya akan dijadikan sebagai tugu yang menjadi tanda bahwa di desa tersebut pernah dilaksanakan kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021, Minggu (21/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Komsos Dengan Pekerja Jasa Di Jatimulyo

Disampaikan oleh Komandan Kompi SST 3 TMMD ke-110 Lettu Laut Slamet Nursyamsi menyampaikan bahwa setiap pelaksanaan TMMD pasti akan ada tanda bahwa dimana di desa tersebut pernah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti TMMD.

“kami akan bangun tugu di desa ngrancang ini sebagai bentuk kenang-kenangan terhadap warga dan agar warga mengingat bahwa kami pernah berada disini dan bersama mereka melaksanakan kegiatan pembangunan secara bersama-sama sebagai bentuk manunggalnya TNI bersama rakyat,” katanya.

Lettu Laut Slamet Nursyamsi juga menjelaskan bahwa apa yang pernah dilakukan di desa Ngrancang ini adalah bentuk perjuangan para Satgas TMMD untuk membantu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan mudah-mudahan manfaatnya bisa diterima dan dipergunakan sebaik mungkin. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya