oleh

Truk Pengangkut Material Rusak, Personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Sigap Membantu

-TNI-188 views

Bojonegoro – Banyak kendala yang dialami dalam proses program TMMD ke-110 di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini diantaranya adalah karena kondisi jalan yang rusak sehingga tidak sedikit truk Armada pengangkut material mengalami kerusakan.

Kerusakan parah ini terjadi pada salah satu truk pengangkut material yang mengalami patah pada as roda kendaraan akibat jalan yang rusak ketika dilaluinya, Selasa (9/3/2021).

Melihat kondisi demikian salah satu personel Satgas TMMD ke 110 Koptu Puntiono langsung memberikan pertolongan dengan dibantu personel Satgas yang lain untuk memperbaiki as roda kendaraan truk yang patah tersebut.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kami semua kegiatan proses TMMD ini untuk bisa kami lakukan dan kami kerjakan meskipun hal itu terjadi pada kendaraan truk,” ujar Koptu Puntiono.

Berita Terkait!:   Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Angkut Air Dari Parit Untuk Cor Jalan

Hal ini dilakukan agar proses pekerjaan juga bisa berjalan dengan normal dan segala kendala juga bisa terselesaikan dengan baik sehingga para personel Satgas TMMD harus mau dan mampu melakukan pertolongan terhadap apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya