Toyeb Kembali Raih Kursi DPRD Sumsel

 

DIKENAL merakyat terutama di Dapil (daerah pemilihan) 8 yang terdiri dari wilayah Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, membuat H Toyeb Rakembang kembali merebut satu kursi di DPRD Provinsi Sumsel.


Dari pleno KPU Provinsi Sumsel tercata suara Toyeb tembus 17.123 suara dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Sumsel 8. Dari skema hasil penghitungan suara tersebut, jumlah suara Toyeb akan mendapatkan satu kursi DPRD Sumsel.

Bagaimana tanggapan Toyeb ? Satu hal yang membuat dirinya tetap menjadi pilihan rakyat, karena visi menjadikan daerah pemilihannya adil makmur, sejahterah dan masyarakat yang religius.

Wajar saja Toyeb mengutamakan agama, Toyeb yang jebolan pondok pesantren Thawalib Padang Panjang ini juga alumni Fakuktas Syariah UIN Imam Bonjol, Padang.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Alokasikan Rp5,3 Miliar, Tiap Honorer Dapat Rp500 Ribu

Soal organisasi kiprah Toyeb kelahiran 15 Oktober 1975 di intra kampus sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakuktas Syariah UIN Simamora Bonjol. Bahkan Toyeb pernah dipercaya sebagai Ketua HMI Cab Linggau.

Perjalanan politik Toyeb juga tidak diragukan, tahun 2007-2009 sebagai anggota DPRD Mura melalui PAW, anggota DPRD Mura hingga 2014. Sempat juga sebagai Wakul Ketua DPRD Mura, dan kemudian. 2019-2024 anggota DPRD Sumsel. Firko

BACA JUGA INI:   Dimasa Covid19 Pemuda Desa Cempaka Sakti, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan