Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

Tokoh Masyarakat Ikut Kebut Pekerjaan TMMD

WhatsApp Image 2021 03 18 at 08.47.25

Kapuas – Seluruh lapisan masyarakat dan juga para tokoh berperan aktif ikut gotong royong dalam pengerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani Bantuan program TMMD Kodim 1011/KLK Kapuas di Desa Lagun, Kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.

Keterlibatan warga dan para tokoh masyarakat memang sangat luar biasa dalam gotong royong pegerjaan JUT untuk mewujudkan impian warga Desa Saka Lagun. Sehingga dengan gotong royong dan kekompakan tersebut panasnya terik matahari tidak dirasakan oleh warga, karena mereka begitu bahagia dengan adanya bantuan rabat jalan tersebut.

“Semangat tokoh Desa Saka Lagun dalam gotong royong menambah kebahagiaan bagi seluruh masyarakat dalam menuntaskan sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke – 110 yang diharapkan mampu menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Mengingat waktu yang diberikan hanya 30 hari, mungkin dalam minggu depan pekerjaan tersebut sudah dapat dituntaskan,” jelas DanSSK Kapten Infantri Handoyo, Rabu (17/3/21).

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Linmas Jatimulyo Dilatih Dasar Penanggulangan Kebakaran

Lanjutnya, hingga saat ini kinerja dari Satgas TMMD hasilnya terus meningkat tajam. Hasil dari peningkatan tersebut tentu merupakan sinergitas antara TNI dan rakyat dalam melaksanakan pengerjaan dilokasi TMMD. Semangat gotong royong serta kekompakan telah memberikan hasil yang maksimal dalam kegitan program TMMD, sehingga prosentase dan grafik pekerjaan meningkat tajam.

Melihat dari semua hasil pekerjaan tersebut tentu telah membahagiakan semua pihak. Satu hasil kerja keras antara satgas dan warga Desa Saka Lagun yang sangat mengagumkan bagi pihak –pihak yang terkait dalam program TMMD 110 kali ini. (*)

BACA JUGA INI:   3 Sumur Pengembangan di Sumsel, Rampung Dibor Pertamina Subholding Upstrean Regional Sumatera Zona 4