oleh

TNI Dan Rakyat Makan Bersama Pada Ishoma

-TNI-138 views

Sorong, Papua Barat – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1802/Sorong tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tapi juga di saat makan siang terlihat rukun dan akrab bersama warga. Kamis (11/03/2021)

Dukungan terhadap program TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong juga datang dari warga kampung Kamlin. Terlihat saat datang waktu istirahat siang, mereka menyiapkan makan siang untuk Anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kerja bakti.

Kapten Inf Joko Susanto Merupakan Dan SSK TMMD mengatakan, Hal ini menunjukan kehadiran anggota Satgas TMMD di Kampung Kamlin dapat diterima dengan baik oleh warga kampung setempat,

“Selain bapak-bapaknya, ibu-ibu warga setempat juga terus ikut aktif berkontribusi dengan menyiapkan makan siang untuk kami semua,” ucapnya.

Berita Terkait!:   Jalan Usaha Tani Magnet Baru Untuk Bermain

“Bentuk kepedulian antara warga kepada Satgas TMMD dapat terlihat pada saat warga telah menyiapkan makan siang, dan menyiapkan kopi ” tambahnya

Bapak Jeremy salah satu warga kampung kamlin menyampaikan “Kami merasa mendapat kehormatan dapat menyiapkan makan siang anggota Satgas TMMD Ke – 110, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Bapak Jeremy.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya