oleh

TMMD Telah Selesai, Babinsa dan Warga Keliling Untuk Menikmati Bangunan TMMD

Kapuas,-Pasca selesainya pelaksanaan tmmd ke 110, kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Babinsa bersama warga Desa Saka Lagun mencoba menjajal jembatan Tani buatan Satgas tmmd dengan menggunakan kendaraan roda dua. Minggu (4/4/2021).

Sejak ditutupnya tmmd ke 110 di desa sakalagun, yang ditandai dengan penyerahan man hasil tmmd oleh Dandim 1011/klk yang juga dansatgas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro kepada pemerintah Kabupaten Kapuas yang yang diterima langsung oleh wakil bupati Kapuas di aula Bappeda pada 31 Maret 2021 yang lalu.

Babinsa desa sakalagun Serda Jabir kembali ke aktivitas kesehariannya sebagai Bintara pembina desa atau Babinsa. Iya ya bersama warga berkeliling kampung untuk mengecek hasil kerja Satgas tmmd seperti mengecek jembatan, melintasi jalan usaha tani sepanjang 1200 meter dan dan bersama warga membersihkan dan merapikan mushola Miftahul Jannah.

Bagus DiBaca Juga:   Mustofa Lakukan yang Terbaik Buat Desanya

“Saya selaku Babinsa bersama warga berkeliling kampung untuk melihat beberapa sasaran fisik hasil pembangunan Satgas untuk mengenang kerja gotong-royong Satgas bersama warga dan juga mengingatkan warga untuk senantiasa merawat fasilitas yang dibangun oleh pemerintah daerah melalui perpanjangan tangan Satgas tmmd kodim 1900/klk,”ungkap Serda Jabir.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya