oleh

TMMD Tambakrejo, Berikut Penjelasan Kepala Dispora Bojonegoro Akan Manfaat Senam Kebugaran

Bojonegoro – Untuk memberikan Kebugaran pada tubuh yang berguna bagi kesehatan jasmani, Satgas (Satuan Tugas) Program TMMD bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Bojonegoro menggelar sosialisasi dan kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Senam kebugaran jasmani bersama.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh para Pemuda dan juga para Ibu-ibu, di Balaidesa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini, sebagai narasumber, adalah Kepala Dispora Amir Syahid langsung yang menyampaikan paparan pentingnya senam untuk kebugaran jasmani tubuh manusia.

“Dengan senam, yang memiliki gerakan cukup banyak, akan mampu melatih semua otot sehingga dengan senam kebugaran Jasmani akan mampu memberikan kebugaran pada tubuh kita,” Terang Amir Syahid, Senin(15/3/2021).

Selain itu manfaat Senam kebugaran jasmani memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Senam yang banyak dilakukan berbagai usia bahkan lansia dan anak anak ini sangat mudah dilakukan dan diiringi oleh musik. (Pendim 0813)

Komentar