oleh

TMMD: Progres Pengecatan Gereja GKI Syaloom capai 85 Persen

-TNI-22 views

Sorong, Papua Barat. Minggu(28/03/2021) – Berkat kekompakan kerjasama mengeluarkan energi untuk mempercepat proses pekerjaan yang semakin hari progresnya semakin bertambah. Terbukti progres pekerjaan Pengecatan Gereja GKI Syaloom sudah mencapai 85 persen.

Proses pengecetan dinding bangunan Gereja GKI Syaloom hingga atap bangunan dikerjakan oleh pemuda yang tak gentar ketinggian bahkan panas terik matahari tidak menyurutkan semangat kerja anggota yang tergabung Tim TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong.

Gereja GKI Syaloom merupakan sasaran fisik tambahan program TMMD ke-110 Kodim 1802/ Sorong.

Dansatgas TMMD ke-110, Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM mengatakan kedatangan TNI di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong disambut warga. “Terima kasih, kami akan benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat sesuai motto TMMD ini mengabdi untuk negeri,”katanya.

Bagus DiBaca Juga:   Terima Kasih Dan Apresiasi Untuk Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Pengurus Gereja GKI Syaloom BapakAlbert mengungkapkan rasa terima kasih kepada personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/ Sorong yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat.

“Melalui program TMMD ,saya mewakili warga Kampung Kamlin megucapkan banyak terima kasih dan kami sangat senang karena Geraja kami sudah menjadi lebih indah , semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih khusyuk dalam beribadat,” ungkapnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya