oleh

TMMD Kodim Bojonegoro, Sudaryanto Adakan Selamatan

-TNI-97 views

Bojonegoro – Mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak melalui program TMMD ke 110 yaitu program Aladin (Atap Lantai Dan Dinding), Sudaryanto warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, menggelar selamatan atau berdoa bersama.

Hal ini dilakukan oleh Sudaryanto yang mengundang personel Satgas TMMD dan juga masyarakat sekitar sebagai bentuk wujud ungkapan rasa syukur dan terima kasih telah mendapatkan bantuan rehab rumah program Aladin TMMD ke-110, Kamis (11/3/2021).

“Selamatan atau berdoa bersama ini merupakan tradisi warga di sini ketika akan melakukan kegiatan membangun rumah atau mengawali kegiatan yang lain,” kata Sudaryanto.

mendapatkan bantuan program rehab rumah ini, Sudaryanto menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Kodim 0813/Bojongoro dan juga Para Personel TMMD ke 110 yang telah melakukan pembangunan langsung agar rumahnya bisa di buat berteduh lebih nyaman dan lebih bermanfaat.

Berita Terkait!:   Program Fisik TMMD Bojonegoro, Satgas Kerjakan Renovasi Rumah Marjono

Sebelum Pengangkatan/pemindahan Sasaran 5 Program Aladin di Rumah Bp Sudariyanto Ds Ngrancang RT 08 RW 02 di Lakukan acara Selametan di bersama Anggota Satgas TMMD Ke 110 beserta Babinsa Ngrancang Koptu Mufti. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya