oleh

TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong : Tanggapan Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong.

Sorong, Papua Barat, Minggu (14/03/2021) – Anggota Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong Bapak Imam memberikan tanggapan positif kepada program TMMD Ke – 110 Kodim 1802 yang di laksanakan di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.
siap
Bahwa Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong yang mempunyai sasaran fisik 8 unit rumah permanen ini merupakan kesejahteraan yang nyata bagi masyarakat kampung kamlin. “Kampung Kamlin jarang tersentuh langsung dengan pembangunan rumah, melalui gebrakan program TMMD ini kampung kamlin dapat lebih berkembang lagi. Kita bisa melihat bahwa kampung ini adalah kampung yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sorong Selatan.: Ungkap Pak Imam.

Lanjut Bapak Imam “pengecatan gereja dan pembuatan MCK juga di berikan oleh Kodim 1802/Sorong, hingga penyuluhan – peyuluhan pendidikan,posyandu dan lain-lain. Kita juga berharap bantuan ini tidak sampai disini saja kita semua mau masyarakat semua dapat menikmati kehidupannya yang layak”

Begitu juga kepada masyarakat yang menerima bantuan dari TNI-Pemerintah Setempat agar merawat bangunan dan di jaga sehingga dapat bertahan lama dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Tutupnya.

Komentar