oleh

TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Selalu Di Dukung Masyarakat Papua.

-TNI-140 views

Sorong, Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Serda Ferdinan mendatangi rumah Bapak Michel warga Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Kamis (11/03/2021)

Bahwa kedatangan Bapak Babinsa untuk menjalin tali silahturahmi dan menyampaikan informasi – informasi penting. Salah satu Program TMMD Ke-110 yang sedang berlangsung di Kampung Kamlin Distrik Wemak masih satu kabupaten sorong.

Warga Distrik Aimas sangat mendukung, secara pribadi kami ingin saudara kami di distrik wemak seperti kami tinggal kayak didistrik aimas yang sudah mempunyai segalanya. Kami sangat bangga, mendukung program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong untuk kesejahteraan rakyat disana. Terang Pak Michel

Kita perlu tahu Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Berbaur dengan masyarakat dalam pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42, masyarakat kampung kamlin sangat antusias menyambut kegiatan TMMD karena sangat membantu dalam mempercepat pembangunan desa, khususnya di lokasi-lokasi yang menjadi sasaran dalam program TMMD tersebut. Ungkap Babinsa.

Berita Terkait!:   Wagub Jatim Saksikan Gotong-Royong Kegiatan TMMD 110 Di Bojonegoro

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya