oleh

TMMD Bojonegoro Sosialisasikan Posko PPKM Skala Mikro Kepada Masyarakat

BOJONEGORO – Percepatan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona hingga saat masih dilakukan. Seperti halnya terkait pemberlakukan PPKM di tingkat Desa.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut upaya pemerintah melakukan penanganan pandemi Covid-19 yang satu tahun melanda kehidupan di dunia.

Bertempat di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Jum’at, 19/03/2021 dihadiri Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta ketua RT dan RW se-wilayah Desa Jatimulyo.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi menyampaikan, bahwa pertemuan yang di selenggarakan di Balaidesa Jatimulyo ini, guna mensosialisasikan terkait manfaat posko PPKM, sekaligus sebagai dukungan terhadap kegiatan TMMD ke- 110.

Oleh karena itu, kepada ketua RT dan RW dihimbau agar selalu menyampaikan kepada warga, dan tetap waspada serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Berlatih PBB Bersenjata

“Posko PPKM Desa Jatimulyo ini sebagai wujud kesepakatan seluruh elemen guna mempercepat penanganan wabab Virus Corona,” tegasnya.

Semoga seluruh kegiatan baik fisik dan non fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang ini dapat terlaksana secara lancar dan sesuai harapan bersama, Pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya