oleh

TMMD Bojonegoro Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat

Bojonegoro – Bekerjasama dengan Puskesmas Tambakrejo, Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melakukan kegiatan pelaksanaan program pengecekan kesehatan Masyarakat Desa setempat.

Pelaksanaan pengecekan kesehatan gratis ini diberikan kepada masyarakat dan mereka terutama para para lansia yang sering mengalami sakit yang dirasakan didalam tubuhnya.

Kapten Inf Eeng Mamuro, salah satu Personil Satgas TMMD ke-110 mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat ini adalah bentuk bagian dari program TMMD ke-110 yang diberikan langsung kepada masyarakat agar program ini menyentuh kepada lapisan masyarakat yang ada di desa Ngrancang, Minggu (21/03/2021).

“karena kesehatan ini sangat penting bagi masyarakat terutama masyarakat lansia Sehingga dalam program TMMD kita lakukan bekerja sama dengan pihak Puskesmas Tambakrejo untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat,” kata Eeng Mamuro.

Bagus DiBaca Juga:   Tingkatkan Ketrampilan Hidup Sehat Generasi Muda, Dinkes Bojonegoro Gelar Posyandu Remaja Dilokasi TMMD Tambakrejo

Dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini tampak diikuti oleh banyak masyarakat yang berbondong-bondong datang di balai desa Ngrancang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, Hal ini dilakukan karena jarang sekali adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis di masyarakat khususnya di desa Ngrancang,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya