Pasang Iklan Murah Meriah
Berita  

TMMD Bojonegoro, Polisi Tambakrejo Tak Luput Dicek Suhu Tubuh

WhatsApp Image 2021 04 01 at 10.19.09

Bojonegoro, Babhinkamtibmas Desa Ngrancang Brigka Suyono mengikuti pengecekan suhu badan sebelum ia mengikuti seminar di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Selasa (30/3/2021).

Pengecekan suhu tubuh tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kasus penyebaran Covid-19 di Desa Ngrancang, utamanya di Kabupaten Bojonegoro.

“Babhinkantibmas Ngrancang Brigka Suyono menjalani cek suhu badan yang dilakukan tim kesehatan saat menghadiri giat program non fisik TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro dari Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro di Balai Desa Ngrancang,” ujar Kopda Putu.

Kopda Putu menjelaskan, meski kasus penyebaran Covid-19 di Jawa Timur saat ini perlahan melandai, namun pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir.

BACA JUGA INI:   Ini Harapan Heri Amalindo, Usai Dilantik Deru

Sebab itulah, disiplin masyarakat termasuk personel TNI-Polri dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting dilakukan. “Demi mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, pelaksanaan seminar dari Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro tersebut berjalan dengan penerapan protokol kesehatan sangat ketat. Setiap tamu wajib memakai masker dan mengikuti pengecekan sebelum masuk area kegiatan. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Bantuan Sosial Ringankan Kebutuhan Warga Ngrancang