oleh

TMMD Bojonegoro, Persit Tambakrejo Ajarkan Buat Tas Rajut Pada Ibu-Ibu Desa Jatimulyo

-Berita-107 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Untuk mendukung pelaksanaan program TMMD ke-110 selain melakukan kegiatan fisik seperti pembangunan jalan normalisasi sungai dan juga pembangunan program bantuan rumah Aladin di desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ibu-ibu Persit TNI AD Koramil Tambakrejo juga melakukan kegiatan mengajak belajar warga untuk membuat tas rajut ,Senin(22/03/2021).

Dipimpin oleh Ketua Persit Tambakrejo Nyonya Jamhari kegiatan Pembuatan tas rajut ini ditujukan kepada ibu-ibu warga desa Jatimulyo.

“kami bersama ibu-ibu Persit yang lain mengajak para ibu-ibu yang ada di desa Jatimulyo untuk menambah pengetahuan dan juga menambah uang belanja mereka dengan membuat tas rajut yang bisa dipasarkan di mana saja dengan sasaran usia berapa saja,” kata nyonya Jamari.

Diharapkan dengan pelatihan membuat tas rajut ini akan mampu memberikan bantuan guna menopang ekonomi atau tambahan uang belanja bagi ibu-ibu di desa Jatimulyo.

Untuk pemasaran tas rajut ini jika memang sudah bisa dilaksanakan dengan baik dan hasilnya berkualitas maka ibu-ibu Persit juga siap untuk membantu mencarikan pasar dan juga menjualkan hasil karya ibu-ibu di desa Jatimulyo ini,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya