oleh

TMMD Bojonegoro, Pemdes Jatimulyo Gelar Pasar Murah

BOJONEGORO – Bersama Pengusaha di Sekitar Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulyo dan TNI menggelar Pasar Murah di lokasi TMMD 110 di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo. Sabtu (20/03/2021).

Pasar murah dilaksanakan dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 yang diselengarakan Kodim 0813/Bojonegoro di Desanya Desa Jatimulyo, Tambakrejo.

Berbagai macam kebutuhan pokok yang di butuhkan masyarakat apalagi di dalam situasi pandemi covid-19 seperti ini. seperti beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainya dijual dengan harga murah di sini guna membantu masyarakat.

Menurut Kepala Desa Jatimulyo, Bapak Koso, kegiatan dilakukan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Kodim pada TMMD ke-110, dengan menggandeng para pengusaha yang ada di sekitar Kecamatan Tambakrejo untuk memenuhi kebutuhan pokok warganya khususnya yang kalangan menegah kebawah.

Bagus DiBaca Juga:   Irjen Mabes AD Tinjau Sasaran Fisik TMMD Kodim Bojonegoro

“Semoga Masyarakat terbantu dengan adanya pasar murah ini. karena barang yang dijual disini jauh lebih murah dari harga di pasaran, dan semoga kedepan di upayakan rutin diadakan lagi,” tutur Bapak Kades Jatimulyo,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya