oleh

TMMD Bojonegoro, Pelayanan Publik Di Jatimulyo Terapkan Disiplin Prokes

-Berita-51 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

 

BOJONEGORO – Wujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, juga aktif pada kegiatan non fisik yakni pelayanan publik tentang pengurusan administrasi kependudukan.

Hal ini ditunjukkan Sertu Maskun, Senin, 15/03/2021 di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Di sana, nampak mendampingi sejumlah warga yang hendak mengurus KK, KTP dan KIA.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Sertu Maskun mengatakan, kegiatan non fisik program pelayanan publik ini diberikan bagi masyarakat guna mempermudah kepengurusan administrasi kependudukan.

TMMD ke-110 Kodim 0813 ini bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro, dan telah disosialisasikan.

Selain mendampingi warga saat mengurus KK, KTP dan KIA, dirinya juga mengimbau agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir di lokasi tersebut.

“Kita mendampingi warga yang kesulitan mempersiapkan berkas-berkas, dan tetap menyerukan protokol kesehatan,” tegasnya di akhir,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya