Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

TMMD Bojonegoro, Normalisasi Sungai Desa Jatimulyo Jadi Hiburan Warga

15 1

BOJONEGORO – Di bawah terik matahari siang warga dan anak-anak berkumpul di atas jembatan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo dan semua tatapan matanya searah megarah ke bawah jembatan.

Di ketahui, Ternyata siang itu para warga dan anak – anak serta ada pula yang di gendong ternyata sedang melihat Alat berat exsavator yang sedang mengeruk tanah dan sampah, di sungai tersebut.

Rupanya keberadaan alat berat yang sedang melakukan normalisasi Sungai tersebutlah yang menarik pehatian mereka dan akhirnya menjadi tontonan yang menarik bagi warga dan anak – anak di desa tersebut.

Menurut salah satu anak bernama Adi, dia sengaja datang ke situ dengan teman – temannya hanya untuk melihat Alat di sungai tersebut yang menurutnya baru kali ini ia melihatnya secara langsung, karena sebelumnya hanya melihat dari TV.

BACA JUGA INI:   Dandim Sarmi: Keterlibatan Warga dalam TMMD Sangat Luar Biasa

“Bagus om, saya senang sekali, melihat alat itu” Ungkap Aldi dengan polosnya, Selasa (16/3/2021)

Untuk di ketahui, Alat berat tersebut memang sengaja di datangkan oleh satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro untuk malakuakan normalisasi Sungai di di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro di mana TMMD ke-110 Tahun 2021 ini berlangsung. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Jamban Sehat dan Bersih Lingkungan Ikut Sehat