Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

TMMD Bojonegoro, Nenek Murni Dibantu Prajurit TNI Muda

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.03.53

Bojonegoro – Mendapatkan bantuan dari salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro saat melakukan Pencarian bahan untuk pakan ternak kambing miliknya Mbah Murni 68 dan warga Dusun Ngrambah, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, merasa sangat terharu terhadap sikap prajurit muda TNI ini.

Mbak murni ini menjalani kehidupan sebagai seorang petani dan juga buruh tani namun dirinya juga berternak kambing untuk menambah kebutuhan hidupnya dalam soal perekonomian keluarga.

Kepada Pratu Edo Fernando yang telah membantu dirinya Mbah Murni mengungkapkan rasa terima kasih yang sangat dalam karena telah membantu mencarikan pakan ternak kambing miliknya.

BACA JUGA INI:   Anak-anak Kampung Dorba Bantu Satgas TMMD dan Warga Bersihkan Gereja

“Melihat tentara yang masih muda ini Saya bangga mau membantu saya mencari pakan ternak namun saya juga berpesan selagi masih muda teruslah berjuang dan berkarya agar karir tetap meningkat untuk masa depan yang lebih baik,” kata Mbah murni,Kamis(18/03/2021).

Menurut Mbah Murni, Karena pada zaman saat ini banyak anak-anak muda yang gengsi melakukan pekerjaan kasar atau pekerjaan dan seperti bertani berternak dan lain sebagainya mereka lebih memilih pekerjaan yang dianggap keren akan tetapi bukan usaha mandiri.

Sehingga banyak anak-anak muda ini yang bergantung pada orang lain, namun jika anak-anak muda mau peduli dengan apa yang ia bisa lakukan tidak akan menutup kemungkinan anak-anak muda ini akan menjadi seorang usahawan yang berhasil,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Babinsa Sungai Pinyuh Gencar Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19