oleh

TMMD Bojonegoro, Kades Ngrancang Harapkan Hasil Terbaik Dari Uji Kualitas Air

-Berita-66 views

Bojonegoro – Kepala desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sudadi mengharapkan adanya uji kualitas air bersih oleh program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro Ini bisa memberikan hasil yang terbaik.

Dengan hasil yang terbaik tersebut akan menghilangkan keresahan masyarakat desa dan kepercayaan terhadap air yang ada di desa mereka selama ini bisa digunakan untuk kegiatan kehidupan sehari-hari seperti memasak mandi mencuci dan lain-lainnya,Selasa(23/03/2021).

“Memang kondisi air terkadang di desa kami mengalami pasang surut ketika musim kemarau kita juga agak kesulitan dan dengan adanya uji kualitas air ini Kami merasa senang karena kami warga desa bisa mengetahui dengan jelas nantinya air yang setiap hari kami konsumsi tersebut,” ucap Kades Sudadi.

Berita Terkait!:   Mimpi Masyarakat Desa Saka Lagun Untuk Miliki Jembatan, di Wujudkan Satgas TMMD

Dirinya juga berharap dengan hasil yang baik akan mempengaruhi dampak kesehatan juga bagi masyarakat desa merancang karena jika air dalam kondisi sehat maka masyarakatnya juga akan sehat dalam mengkonsumsi air tersebut.

“Karena air adalah sumber kehidupan maka kami berharap hasil yang terbaik dari uji labkesda Pemkab Bojonegoro nantinya dan terima kasih atas hal ini kami sampaikan kepada Program TMMD dan juga Dinkes Bojonegoro,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya