oleh

TMMD Bojonegoro, Doa Bersama Awali Kegiatan Penyuluhan Narkoba

Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Kali ini bertempat di Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Dan SSK TMMD Lettu Ckm Suroto bersama Kepala Desa Jatimulyo dan Satnarkoba Polres Bojonegoro berdoa bersama diawal acara di Balaidesa Dusun Kalongan Rt.08 Rw.04 Desa Jatimulyo.

“Kali ini dalam giat penyuluhan narkoba, kami melakukan doa bersama diawal acara,” kata Lettu Ckm Suroto, Senin (22/3/2021).

Dengan diawali doa anggota satgas TMMD berharap kegiatan penyuluhan narkoba di Desa Jatimulyo ini bisa berjalan dengan lancar.

“Dan juga masyarakat bisa memahami bahaya narkoba sehingga menghindari dan menjauhi narkoba,” terangnya.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Himbau Prokes Covid-19 Ke Anak Anak

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Adapun tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya