oleh

TMMD Bojonegoro, Dinas Damkar Berikan Paparan Penanganan Kebakaran Dini

Bojonegoro – Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Kebakaran, Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro Teguh, yang turun langsung memberikan materi dan juga pelatihan tentang pelatihan Dasar Penanggulangan Kebakaran menyampaikan bahwa Pelatihan penanggulangan kebakaran.

Dalam pelatihan ini juga untuk meningkatkan kewaspadaan dini dalam masyarakat dengan terkaitnya kebakaran, sehingga pembekalan tersebut dikembangkan melalui pelatihan seperti ini untuk kepentingan masyarakat yang luas, Minggu(21/03/2021).

“Harapan kita dengan adanya pembekalan ini petugas Linmas dapat mengetahui cara penanggulangan kebakaran dan cara memadamkan api akibat kebakaran sehingga dapat memperkecil terjadinya kebakaran yang besar,” Terang Kabid Penanggulangan Kebakaran.

Kegiatan pelatihan Penanggulangan Bencana Kebakaran ini Bekerja sama antara Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, dan Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan pembinaan dan pelatihan dalam rangka Penanggulangan Kebakaran di musim kemarau bertempat kepada satuan Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,(Pendim 0813).

Bagus DiBaca Juga:   Hindari Anak-Anak Main Game Online, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Latih PBB

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya