oleh

TMMD Bojonegoro, Berikut Pesan Irjenad Kepada Personel Satuan Tugas

Bojonegoro – Mendapatkan kunjungan dari Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P. selaku Irjenad (Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendapatkan sambutan dari Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Ngrancang.

Dalam kunjungannya Irjenad juga berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Tambakrejo, serta Pemerintah Desa Ngrancang agar menjaga hasil karya Prajurit TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah dengan adanya program TMMD dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat penerima manfaat dan juga masyarakat lainnya, Kamis (18/3/2021).

Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P. juga menyampaikan terima kasih terhadap para Tim Satgas TMMD ke 110 yang telah bekerja keras dalam melaksanakan program TMMD di Bojonegoro dan juga warga masyarakat yang berjibaku membantu suksesnya pelaksanaan TMMD ke 110.

Bagus DiBaca Juga:   Jagong Bareng, Bukti Keakraban Satgas TMMD Bojonegoro Dengan Warga

“Untuk seluruh Satgas TMMD tetap jaga kesehatan agar terus bisa melaksanakan tugas selama di lokasi sasaran TMMD dan bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar dan sukses,” Pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya