oleh

TMMD Bojonegoro Berikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat Usia Lanjut

Bojonegoro – Posyandu lansia adalah pos pelayanan terpadu untuk masyarakat usia lanjut di suatu wilayah tertentu yang sudah disepakati, yang digerakkan oleh masyarakat dimana mereka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh TMMD 110 bersama Dinas kesehatan Pemkab Bojonegoro.

Disampiakam oleh Nina Erlina selaku PLT. PJM Keswa, mengatakan bahwa Posyandu lansia merupakan pengembangan dari kebijakan pemerintah melalui pelayanan kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraannya melalui program Puskesmas dengan melibatkan peran serta para lansia, keluarga, tokoh masyarakat dan organisasi sosial dalam penyelenggaraannya, Kamis (18/3/2021).

“Posyandu lansia merupakan suatu fasilitas pelayanan kesehatan yang berada di desa-desa yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya bagi warga yang sudah berusia lanjut,” Nina Erlina.

Bagus DiBaca Juga:   Jaga Ketahanan Pangan, Satgas TMMD Bojonegoro Turun Sawah Bantu Panen Padi

Tampak antusias warga masyarakat mengikuti kegiatan posyandu Lansia yang diselenggarakan di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo ini dengan penuh harapan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya